Segera Nikahi Bunga Jelitha Ibrani, Begini Ekspresi Bahagia Syamsir Alam

Seno Susanto | 25 Juni 2018 | 19:30 WIB

Pesepak bola Syamsir Alam kerap menunjukkan kemesraannya dengan Putri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani. Terbaru, Syamsir mengungkap dirinya berniat meminang Bunga.

"Rencana menikah pasti ada, Insya Allah secepatnya," kata Syamsir Alam.

Kendati telah berencana, Syamsir tampaknya tak ingin terburu-buru mempersiapkan momen sakral tersebut. 

Menurutnya, perkenalan antar keluarga masing-masing pasangan merupakan hal yang penting. Keseriusan Syamsir dalam menjalani hubungan dengan Bunga pun direspon positif oleh keluarga sang kekasih. 

"Persiapan sih belum terlalu signifikan, tapi ke jenjang seriusnya ada. Perkenalan antar keluarga udah, Insya Allah udah setuju," katanya sembari tersenyum. 

Sosok Bunga Jelitha Ibrani yang sederhana, menjadi salah satu alasan Syamsir menaruh hati. Bagi Syamsir, Bunga merupakan sosok yang apa adanya. 

"Gue suka cewek yang apa adanya. Yang sederhana yang yaaa wanita Indonesia banget Lah. Isnya Allah sesuai dengan yang diinginkan," kata dia. 

TABLOIDBINTANG.COM - Pesepakbola Syamsir Alam ditemui seusai menjadi bintang tamu Brownies, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/06). Syamsir Alam kini tengah menjalin asmara dengan Bunga Jelita.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait