Wulan Guritno, Baim Wong, Hingga Jefri Nichol Beri Dukungan Pada Tio Pakusadewo

Seno Susanto | 29 Juni 2018 | 21:30 WIB

Aktor senior Tio Pakusadewo mengaku bersalah mengkonsumsi narkoba. Dalam sidang pembacaan pembelaan atau pleidoi hari ini, Tio meminta kesempatan menjalani rehabilitasi.

"Saya mengaku bersalah. Saya juga memohon pada majelis hakim supaya diberikan kesempatan untuk menjalankan rehab," kata Tio Pakusadewo.

Pasrah dengan keputusan hakim, Tio Pakusadewtetap meminta keadilan, karena aktor senior itu telah mengakui kesalahannya. "Saya menyerah dan pasrah," ujar Tio Pakusadewo.

Terlihat Wulan Guritno, Jefri Nichol dan beberapa selebriti memberikan dukungan pada Tio Pakusadewo saat menjalani sidang terkait kasus narkoba.

Tidak sependapat dengan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang mengarahkan pada hukuman pidana, Tio Pakusadewo berharap kasus penyalahgunaan narkoba yang dialaminya bisa divonis rehab. Dengan harapan, Tio Pakusadewo bisa benar-benar terbebas dari jerat narkoba.

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa selebriti tanah air seperti Wulan Guritno, Baim Wong, Jajang C Noer dan Paula Verhoeven menghadiri sidang kasus narkotika Tio Pakusadewo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/06).

Mereka memberi support atau dukungan moral dan mental untuk Tio Pakusadewo. Mereka berharap Tio Pakusadewo menjalani rehabilitasi agar terbebas dari jeratan narkotika.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait