Segera Menikah, Yuanita Christiani Pamer Cincin di Jari Manis

Supriyanto | 19 Juli 2018 | 13:00 WIB

Setelah video lamarannya beredar, Yuanita Christiani pun berbagi cerita tentang hubungannya dengan sang pacar yang sudah berjalan empat tahun.

"Jadi yang pasti akhirnya aku bisa menjawab semua pertanyaan teman-teman, 'Kapan nikah?', ya kan? Hahaha," ujar Yuanita Christiani di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/7).

"Kami pacarannya itu masuk tahun keempat. Yang pasti itu surprise banget karena memang aku nggak prediksi sama sekali, aku nggak nyangka sama sekali," ungkap Yuanita Christiani.

Mantan pemandu acara Take Me Out Indonesia itu pun menceritakan seperti apa awal pertemuannya dengan sang pacar yang masih disembunyikan identitasnya. 

"Jadi kenalannya itu kita sebenarnya teman lama. Jadi pasanganku ini dulu kakak kelasnya kakakku zaman sekolah. Jadi kita itu sudah kenal lama banget. Terus pernah putus kontak udah lama banget sampai satu ketika ketemu di sebuah event yang itu, yang aku bilang, jodoh tuh emang nggak ada yang tau," terang Yuanita Christiani.

"Emang Tuhan lucu banget bikin rencana, tiba-tiba di sebuah acara, say hai-hai, terus tukeran nomor HP, dari situ pendekatan-pendekatan setahun, habis itu akhirnya kita pacaran. Masuk tahun keempat terus dia lamar aku," tambah Yuanita.

TABLOIDBINTANG.COM - Yuanita Christiani saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/07). Yuanita Christiani belum lama dilamar oleh sang kekasih. Kabar ini cukup mengejutkan, karena selama ini Yuanita tidak pernah mau terbuka soal kehidupan asmaranya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait