Laura Theux, Endy Arfian, dan Valerie Tifanka Saat Promosikan Film Sesat

Seno Susanto | 13 Agustus 2018 | 20:30 WIB

Film Sesat mengisahkan tentang sebuah keluarga yang harus pindah ke desa terpencil setelah sang ayah meninggal dunia. 

Rasa kehilangan yang mendalam, membuat Amara yang diperankan oleh Laura Theux sangat depresi dan tidak bisa menerima kenyataan itu dan berupaya ingin kembali berbicara dengan sang ayah. Namun, hal itu justru menimbulkan masalah baru.

"Sebenarnya konfliknya itu tentang Amara yang pengen banget ngobrol sama papanya yang sudah meninggal untuk terakhir kali. Waktu Ryan (Endy Arfian) ngasih tahu tentang ritual Beremanyan ini, kata dia bisa mengabulkan permintaan, dia pengin melakukan itu dan akhirnya Amara ini melakukan itu untuk bisa ngobrol lagi sama bokapnya. Tapi ternyata ritual Beremanyan ini bukannya mengabulkan permintaan tapi malah... Tonton aja nanti," ujar Laura Theux di Kuningan, Jakarta Selatan dengan kalimat terpotong karena ingin membuat penasaran.

Tak hanya horor, Valerie Tifanka menyebut film yang akan dirilis 23 Agustus mendatang ini merupakan film dengan paket lengkap. 

Hal ini lantaran Sesat juga mengangkat soal drama keluarga dan percintaan. Valerie bahkan mengaku ia sampai terharu saat membaca naskah.

Senada dengan film Pengabdi Setan garapan rumah produksi Rapi Film yang menampilkan karakter Ibu, sebagai sosok hantu baru, film Sesat juga menampilkan hantu baru bernama Beremanyan yang untuk makeup saja menghabiskan waktu selama 7 jam. 

TABLOIDBINTANG.COM - Laura Theux, Endy Arfian, Valerie Tifanka, Senin (13/8) melakukan media visit ke kantor Tabloidbintang.com untuk mempromosikan film terbaru mereka bergenre horor berjudul Sesat.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait