Ekspresi Prilly Latuconsina Saat Menyaksikan Hewan Kurbannya Disembelih

Seno Susanto | 23 Agustus 2018 | 13:00 WIB

"Alhamdulillah hari ini kurbannya lancar, tadi sudah melihat proses pemotongannya. Sapi limosin dengan berat 780 Kg sekian," ucap Prilly Latuconsina saat ditemui di kediamannya di bilangan Tangerang, Banten, Jawa Barat, Rabu (22/8).

Prilly Latuconsina mengaku tidak terlalu fokus melihat sapi limosin miliknya yang disembelih di sebuah masjid dekat rumahnya. Prilly beralasan, dirinya takut melihat darah.

Lebaran kali ini juga menjadi kesempatan emas bagi bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu untuk berkumpul dengan keluarga besarnya.

"Mama hari ini masak menu lebaran Idul Fitri kemarin, gara-gara lebaran Idul Fitri kemarin aku habis operasi nggak makan apa-apa. Jadi Mama sekarang masakin beberapa menu di Idul Fitri supaya aku bisa makan. Jadi hari ini lengkap lah bisa makan makanan lebaran dan ngumpul sama keluarga," ungkap Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina membeli sapi limosin dari salah seorang temannya. Sapi tersebut baru dikirim pagi hari sebelum pemotongan. 

"Karena kan kemarin cuma lihat di foto sama video, aslinya beda apa enggak. Dan aslinya lebih gede dari perkiraan aku. Jadi kayak senang banget, puas banget," tutur Prilly Latuconsina.

"Walaupun enggak melihat banget sih merem, tapi Alhamdulillah lancar. Terus tadi juga pertama kalinya aku lihat sapinya dan Alhamdulillah sesuai dengan ekspektasi," tuturnya.

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina ditemui di kediamannya di komplek Pengayoman, Tangerang, Banten, Rabu (22/08). Di momen hari raya Idul Adha 2018, Bintang film Danur ini berkurban seekor sapi seberat 780 kilogram. 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait