Ekspresi Antusias Rossa Jadi Juri Indonesian Idol Junior 2018

Seno Susanto | 28 Agustus 2018 | 20:15 WIB

Rossa antusias menjalani tugasnya sebagai juri Indonesian Idol Junior 2018. Pasalnya, ia dapat menjadi saksi bakat-bakat muda yang dangat luar biasa di bidang tarik suara.

Namun di sisi lain, Rossa harus mencari cara untuk menyampaikan kritikannya terhadap peserta yang tampil. 

Apalagi peserta yang ikut Indonesian Idol Junior 2018 masih sangat muda, antara rentang usia 5 sampai 14 tahun.

"Sedih banget, enggak mudah. Aku harus berstrategi dan harus punya cara untuk menolak dan bilang no agar belajar lagi. Susah enggak karena mereka dari 5-13 tahun, jadi banyak yang umur 7 tahun dan lebih bagus daripada 10 tahun," ujar Rossa di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8).

Rossa juga tak menyangkal kerap terbawa perasaan saat melihat penampilan peserta yang sangat bagus, atau di saat langkah peserta terhenti lantaran tereliminasi.

"Aku kan memany cengeng terhadap hal hal tertentu, bagus banget pengen nangis, enggak terima pengen nangis, aduh kayak apa ya, baperan," ujarnya.

Rosaa berharap keberadaan Indonesian Idol Junior 2018 ini bisa mencetak bakat-bakat baru di dunia tarik suara. Bukan hanya memiliki kualitas suara yang bagus, namun juga berkepribadian baik dan santun.

"Harapannya besar sekali karena mereka tuh generasi cikal bakal yang meneruskan kita nanti," ucap Rossa.

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Rossa ditemui di acara konferensi pers Indonesian Idol Junior di MNC Studios Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/08). Rossa mengaku pertama kali menjadi dewan juri untuk pencarian bakat anak-anak.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait