Hadiri Peluncuran Trailer dan Poster Film, Bastian Steel Ganteng Berkemeja Hitam

Seno Susanto | 12 September 2018 | 21:45 WIB

Sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita, faktanya Bastian Steel sampai saat ini masih berstatus jomblo. Ditanya soal statusnya, mantan personel Coboy Junior itu memang sedang tak ingin berpacaran.

"Wah, betah banget (jomblo). Lagi memang pengin sendiri saja," ungkap Bastian Steel kepada wartawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bastian Steel memgatakan tidak merasa iri ketika melihat teman-temannya jalan berduaan dengan kekasih. Baginya, akan ada waktunya ia dipertemukan dengan sosok wanita yang disukainya.

"Aku sering bilang enggak mau cari (pacar). Kalau memang sreg ya sreg, enggak kayak yang, 'Aduh kok teman gua pacaran tapi gue jomblo'," kata Bastian Steel.

Di sisi lain, Bastian Steel masih belum berniat menjalin hubungan asmara karena sedang fokus dengan kegiatan penggarapan single barunya.

"Lagi sendiri karena lagi serius banget untuk proses lagu baru. (Di lagu itu) gue benar-benar kerja sama dengan orang yang enggak main-main. Senang banget, bangga banget sama hidup gue," pungkas Bastian Steel.

TABLOIDBINTANG.COM - Bastian Steel ditemui di acara peluncuran trailer dan poster film Kesempatan Keduda di Old Temple, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/09).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait