Bastian Steel Kenakan Busana Santai Namun Tetap Keren

Bambang Setiawan | 20 September 2018 | 13:30 WIB

Bastian Steel menjadi salah satu pemain dalam film Kesempatan Keduda. Di film ini, untuk pertama kalinya Bastian Steel akan beradu akting dengan aktor asal Malaysia, Zizan Razak. 

Awalnya, Bastian Steel mengaku agak takut harus beradu akting dengan Zizan Razak. Pasalnya, selain adanya sedikit perbedaan bahasa, Zizan Razak ternyata juga tidak sempat mengikuti sesi reading sebelum syuting dimulai. 

"Takutnya agak gimana kan, karena kebetulan dia nggak ikut reading, mikirin gimana ya nanti interaksi sama dia dan build situasinya," ujar Bastian Steel saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com, Selasa (18/9). 

Tapi kesulitan yang dibayangkan itu tak terjadi, lantaran sang aktor memiliki personaliti yang santai dan mudah diajak bekerjasama. 

"Tahunya dia lebih gila dari gue. Jadi gampang banget. Hari pertama masih jaim, tapi habis lepas jati diri masing-masing, ternyata sama aja kayak gue gilanya, jadinya seru banget sih," ungkap Bastian Steel. 

Di film Kesempatan Keduda ini, Bastian Steel akan berperan sebagai Diego yang gebetannya didekati oleh Zizan Razak yang akan berperan sebagai seorang duda bernama Ken. Film ini juga akan menampilkan akting dari Raffi Ahmad, Marsha Aruan dan Cut Meyriska. Film arahan sutradara Awi Suryadi ini baru akan mulai tayang pada 11 Oktober mendatang. 

TABLOIDBINTANG.COM - Bastian Steel saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com dalam rangka mempromosikan film terbaru yang dibintanginya berjudul Kesempatan Keduda di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/09). Bastian Steel berperan sebagai Diego.

Penulis : Bambang Setiawan
Editor: Bambang Setiawan
Berita Terkait