Anneke Carolline Tampil Seksi Saat Pemotretan di tabloidbintang.com

Seno Susanto | 20 September 2018 | 14:15 WIB

Kasus pemerkosaan yang dialami model seksi, Anneke Carolline masih berlanjut hingga saat ini. Seperti diketahui, Anneke melaporkan kekasihnya yang berprofesi sebagai pengusaha berinisial NHMS, ke Polda Metro Jaya, November 2016 lalu.

Anneke mengaku NHMS menyetubuhinya saat tak sadarkan diri akibat dicekoki minuman beralkohol di sebuah klub malam di Jakarta, awal Agustus 2016 lalu. Buntut dari kejadian ini, Anneke Carolline mengandung anaknya bersama NHMS. Namun sayangnya, NHMS yang dimintai pertanggungjawaban justru menghilang dan memutuskan komunikasi dengan Anneke.

Saat menyambangi kantor Tabloidbintang.com, Selasa (18/9), Anneke Carolline sempat menjawab pertanyaan jika pria yang menghamilinya itu ingin bertanggung jawab, apa yang akan dilakukannya. Anneke pun mengaku bersedia jika pria tersebut ingin memberi nafkah untuk dirinya dan anaknya. Akan tetapi, Anneke tidak ingin pria tersebut menikahinya. la bahkan tidak memperbolehkan putrinya bertemu dengan NHMS.

"Bertanggung jawabnya dalam hal apa dulu? Kalau menikah saya enggak mau, kalau tanggung jawab untuk menafkahi sih enggak masalah. Tapi jangan pernah ketemu sama anak saya gitu," ujar Anneke Carolline di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Rasa sakit hati dan merasa disia-siakan yang dirasakan Anneke Carolline tampaknya menjadi dasar untuknya melarang sang buah hati bertemu dengan ayah kandungnya.

"Sayanya enggak mau aja. Saya tuh udah berjuang dari hamil, disia-siakan. Saya sudah ngalamin fase-fase dimana aku terpuruk sendiri, jadi kayaknya sakit banget buat aku," pungkas Anneke Carolline.

Hingga saat ini, putri Anneke sudah berusia sekitar 1 tahun. Anneke Carolline juga sempat menuturkan jika ia akan melakukan tes DNA untuk membuktikan dirinya tidak berbohong dan juga tidak merekayasa kasus ini.

TABLOIDBINTANG.COM - Anneke Carolline saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/09). Anneke Carolline menceritakan tentang kasus pemerkosaan yang dialaminya hingga Ia melahirkan seorang anak.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait