Kisah Hidupnya Akan Diangkat ke Layar Lebar, Susy Susanti Begitu Sumringah

Bambang Setiawan | 20 September 2018 | 17:00 WIB

Nama Susy Susanti dan Alan Budikusuma melegenda, baik prestasi dan asmara. Kisah mereka diangkat ke layar lebar. Film itu diberi judul Susy Susanti: Love All. Film ini digarap oleh DAMN! I Love Indonesia Movies, Oreima Films, dan East West Synergy yang rencananya ditayangkan 2019. 

Susy Susanti akan diperankan Laura Basuki dan Alan Budikusuma oleh Dion Wiyoko. Syuting film biopik tersebut sudah berjalan sejak Agustus 2018.

"Kalau Laura sama Dion sih sudah beberapa kali ketemu saya lihat sih mirip banget. Tapi Laura lebih cantik ya dari saya," Susy berkelakar.

Film Susy Susanti - Love All berkisah tentang perjalanan hidup sang atlet.

"Harapan saya film ini bisa menjadi satu inspirasi bagaimana mencapai kesuksesan itu proses perjuangan dalam situasi keadaan sedih, bahagia," ujar Susy Susanti.

Daniel Mananta selaku produser film Susy Susanti - Love All mengungkapkan bahwa rencana untuk membuat film pahlawan bulutangkis ini sebenarnya sudah ada sejak lima tahun lalu, namun karena dalam perjalanannya ada beberapa kendala, akhirnya baru terealisasi tahun ini.

TABLOIDBINTANG.COM - Susy Susanti didampingi sang suami, Alan Budikusuma, ditemui saat media gathering film berjudul Susy Susanti: Love All di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (19/09).

Film yang diproduseri oleh Daniel Mananta ini akan mengangkat kisah hidup Susy Susanti yang bertema tentang cinta terhadap semua mulai dari cinta terhadap negara, cinta terhadap Tuhan, cinta terhadap orangtua, cinta terhadap olahraga badminton, dan cinta terhadap pasangan.

Penulis : Bambang Setiawan
Editor: Bambang Setiawan
Berita Terkait