Luna Maya Tampil Memukau di Konferensi Pers Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur

Seno Susanto | 25 September 2018 | 12:15 WIB

Luna Maya dipercaya untuk memerankan karakter Suzanna dalam film Suzanna Bernapas Dalam Kubur. Pada trailer film yang dipertontonkan kepada awak media di kantor Soraya Intercine Films di bilangan Menteng, Jakarta, Senin (24/9), wajah Luna Maya memang mirip sekali dengan wajah Suzanna.

Untuk mengubah wajah Luna Maya menjadi identik dengan Suzanna, Soraya Intercine Films sengaja menggandeng ahli makeup karakter andal yang sengaja didatangkan dari Rusia. 

Menurut sutradara dan produser, ahli makeup karakter ini sudah punya jam terbang tinggi untuk mengubah wajah seseorang mirip dengan karakter tententu. Termasuk mirip dengan tokoh sekelas presiden sekalipun.

"Makeup artist dari luar negeri bisa bikin Luna Maya seperti Suzanna. Mudah-mudahan penonton suka dan filmya sangat bagus," ujar Rocky Soraya selaku sutrada film Suzanna Bernapas Dalam Kubur dalam sesi jumpa pers.

Luna Maya di tempat yang sama mengakui kalau dirinya memang mirip sekali dengan Suzanna  usai dimakeup. Dia pun berani menyebut kemiripannya mencapai 98 persen.

"Dari muka saja hampir 98 persen (mirip),tinggal gimana berakting, menghafalkan dialog. Setiap hari saya dengerin gimana caranya dia ngomong, gimana cara dia jalan. Saya pengin semaksimal mungkn harus bisa (mirip Suzanna). Sampai kita bisa melihat Suzanna bangkit," papar Luna Maya.

TABLOIDBINTANG.COM - AKtris Luna Maya ditemui di acara konferensi pers jelang film Suzzanna, Bernapas Dalam Lumpur di kantor Soraya Intercine Films, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (24/09). Luna Maya pun didapuk sebagai sosok Suzzanna dalam film horor ini.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait