Dul Jaelani Saat Cerita Tentang Single Terbarunya yang Berjudul Taklukan Dunia

Bambang Setiawan | 22 Oktober 2018 | 14:30 WIB

Hal ini terbilang unik, karena tadinya, Dul Jaelani sempat menjadi haters genre musik EDM. 

"Aku sempet sinis sama musik EDM. Kakak saya, Al Ghazali kan musiknya EDM, saya sampai bilang, 'Apaan sih musik jedag-jedug gini'," ujar Dul Jaelani kepada tabloidbintang.com, baru-baru ini. 

Namun Dul Jaelani merasa lama-lama merasa malu cuma bisa sinis dan menjadi haters tanpa melakukan apa pun.

"Dari yang cuma bisa nyinyir, ujungnya saya merasa tertantang, saat itu bener-bener total sinis setiap denger musik EDM, tapi satu sisi saya jadi mau bikin lagu yang zaman now banget," lanjutnya. 

Dari pemikiran itulah, akhirnya Dul Jaelani mencari produser dan teman berbagi pikiran untuk menciptakan lagu dengan sentuhan EDM yang kekinian. Hingga akhirnya terciptalah "Taklukan Dunia". 

"Ketemu produser juga yang ngerti banget aku maunya jaman now banget. Sekarang enggak cuma sinis aja, saya buktikan sinis saya bisa jadi karya," tandas Dul Jaelani. 

TABLOIDBINTANG.COM - Dul Jaelani saat mempromosikan single terbarunya yang berjudul "Taklukan Dunia" di tabloidbintang.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa pekan lalu. Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani memilih genre lagu pop dengan sentuhan electronic dance music (EDM).

Penulis : Bambang Setiawan
Editor: Bambang Setiawan
Berita Terkait