Ratna Galih Kenakan Busana Hijab Warna Hitam, Makin Anggun!

Seno Susanto | 2 November 2018 | 19:30 WIB

Tidak dipungkiri Ratna Galih memberi warna tersendiri di sinetron Cinta Yang Hilang. Namun, di balik kebahagiaan yang kini ia rasakan terselip kesedihan yang membuatnya terpikir untuk menarik diri kembali dari dunia akting. 

Ratna Galih, bukanlah nama yang asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Mengawali karier sebagai model dan bintang iklan, nama Ratna mulai dikenal setelah dikabarkan merajut kasih dengan Raffi Ahmad. Sayang, hubungan mereka tidak bertahan lama.

Setelah vakum enam tahun, nama Ratna kembali menghiasi layar beling tahun ini. Pemirsa dapat menyaksikan akting Ratna setiap malam lewat sinetron CYH. Di sinetron yang tayang di RCTI itu Ratna berperan sebagai Mira, seorang ibu dengan dua anak, Ilham yang diperankan Alwi Assegaf dan Indah (Audrey Junicka Putri). Ia ditinggal suami, Yuda (Teddy Syah) yang merantau ke Jakarta. Ternyata di Jakarta, Yuda kepincut dengan Rianti (Rianti Cartwright) sampai akhirnya menikah.  

"Dari 2012, aku baru syuting lagi tahun ini. Selain karena kangen, apalagi aku biasa kerja, juga suami sekarang lagi agak santai, enggak sesibuk kemarin. Di rumah suami suka lihat aku kayak ada jenuhnya sedikit," cerita Ratna Galih.

Izin dari suami untuk syuting lagi berhasil dikantongi Ratna, tanpa ada perdebatan sama sekali. Ratna bersyukur sang suami pengertian.

TABLOIDBINTANG.COM - Ratna Galih saat hadir dalam acara Indonesia Television Awards 2018 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu malam (31/10). Popularitas Ratna Galih kembali meroket seiring sukses sinetron Cinta Yang Hilang (CYH). 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait