Ekspresi Ayu Ting Ting Saat Meraih Penghargaan Artis Kontroversi Tersilet

Seno Susanto | 13 November 2018 | 14:45 WIB

Usai menerima piala, Ayu Ting Ting mengaku tak suka dengan predikat yang diberikan.

"Sebenarnya saya nggak suka kontroversi, cuma emang udah rezekinya dapet ya saya terima. Saya kan lebih senangnya prestasi," ungkap Ayu Ting Ting di belakang panggung Silet Awards 2018, Studio MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/11).

Meski demikian, Ayu Ting Ting ikhlas menerima penghargaan yang sudah diberikan kepadanya. Menurutnya apapun yang diterima adalah sebuah rezeki yang patut disyukuri.

"Ikhlas. Namanya juga rezeki ya alhamdulillah," kata Ayu Ting Ting.

Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu juga tidak merasa sebagai artis kontroversi. Sebab selama ini dirinya hanya menjalankan pekerjaan seperti artis pada umumnya.

"Enggak. Mangkanya saya kaget dapet nominasi kontroversi. Saya tidak suka aja sama namanya kontroversi. Cuma kan mungkin udah rezekinya, disyukurin aja," pungkas Ayu Ting Ting.

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting saat ditemui di black carpet Silet Awards 2018 yang digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin malam (12/11). Ayu Ting Ting mendapat penghargaan Silet Awards 2018 dengan kategori sebagai artis Kontroversi Tersilet. 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait