Marion Jola Tampil dengan Riasan Natural, Manis Banget!

Seno Susanto | 13 November 2018 | 16:45 WIB

Marion Jola juga terlihat lebih kurus. Marion Jola bersyukur diet yang dijalani membuahkan hasil yang tak mengecewakan. Marion mengaku jika dulu seringkali dibully karena dinilai memiliki tubuh yang gemuk.

Setidaknya sejak 2 bulan terakhir Marion Jola merasakan perubahan pada tubuhnya. Dia juga mengaku tak melakukan diet ketat demi mendapatkan tubuh yang ideal.

"Sekarang aku udah kurus, enggak ada yang nyinyir-nyinyir lagi. Diet normal aja sih," ujar Marion Jola.

Marion Jola tak melakukan olahraga tertentu demi menurunkan berat badannya. Dia hanya mengurangi porsi makan dibanding sebelumnya. Marion tidak menyangkal termasuk tipikal yang gemar makan.

"Aku enggak punya waktu buat olahraga setiap hari aku kerja. Kalau dibilang diet ketat juga enggak, ya biasa aja. Cuma enggak makan yang superbanyak kayak dulu, jadinya biasa aja," jelasnya.

TABLOIDBINTANG.COM - Marion Jola saat ditemui di black carpet Silet Awards 2018 yang digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin malam (12/11). Marion Jola kerap tampil dengan riasan bold dan matte. Namun kali ini Marion Jola terlihat lebih manis dengan riasan natural.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait