Maudy Ayunda Pancarkan Pesona Seorang Bintang

Seno Susanto | 19 November 2018 | 13:30 WIB

Tak ada yang meragukan kecantikan Maudy Ayunda. Dia juga termasuk artis yang memiliki wajah bersih. Dia pun mengungkapkan rahasia di balik pesona kecantikannya tersebut.

Maudy Ayunda mengatakan pola hidup sehat sangat menunjang kecantikannya.

"Mungkin lebih ke lifestyle ya. Tidur normal 8 jam sehari, minum air putih dan olah raga. Aku juga suka makan buah-buahan," ucap Maudy Ayunda.

Dalam kesempatan itu Maudy Ayunda juga mengatakan bahwa kulitnya cenderung sensitif. Oleh karenanya dia pun cukup selektif dalam memilih produk untuk diaplikasikan ke bagian wajahnya.

"Kulit aku normal cenderung kering dan sensitif juga. Untuk kulit sensitifnya aku sangat perhatiin supaya tidak bereaksi. Aku biasanya cuci muka pakai facial foam, pakai foam yang watermelon, terus pakai moisturizer. Kalau habis make up pakai micellar water," papar Maudy Ayunda.

Bagi wanita lulusan Oxford University tersebut, penampilan yang cantik sangat diperlukan untuk menambah rasa percaya dirinya ketika berinteraksi dengan orang.

"Kecantikan itu penting karena bisa jadi boost kepercayaan diri dan untuk kenyamanan," tutur Maudy Ayunda.

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Maudy Ayunda ditemui di acara Fimela Fest 2018 yang digelar di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (17/11). Maudy Ayunda bercerita tentang persiapannya meluncurkan buku anak.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait