Keluarga Dwi Sasono Tampil Kompak Dengan Style Senada Berwarna Cokelat dan Kuning

Seno Susanto | 23 Januari 2019 | 12:30 WIB

Widi Mulia tampil cantik dengan dress berwarna kuning dengan aksen rumbai pada kerahnya, dipadu padankan dengan make up yang natural.

Sedangkan sang suami Dwi Sasono menggunakan style senada berwarna cokelat. Kemeja yang digunakan Dwi pun sangat unik terlihat seperti model piyama.

Sang putri Widuri tampil cantik dengan menggunakan dress bermotif bunga berwarna cokelat dan style rambut cepol yang membuatnya makin terlihat mempesona.

Widi B3 dan Dwi Sasono merasa bangga dengan akting sang putri Widuri pada film Keluarga Cemara, dimana film tersebut masuk sebagai pemenang dalam Piala Maya 2019 

Selama menjalankan proses syuting sang putri sering sharing mengenai akting dan perannya dalam film Keluarga Cemara tersebut kepada Widi B3 dan Dwi Sasono.

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Widi B3 ditemui saat hadir di acara malam penghargaan Piala Maya ke 7 di Wyndham Casablanca Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu malam (19/01). Widi bersama sang suami Dwi Sasono dan sang putri Widuri ikut menghadiri acara tersebut.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait