Chemistry Menghanyutkan Reza Rahadian dan Marsha Timothy, Bikin Baper!

Seno Susanto | 13 Maret 2019 | 12:30 WIB

Di pementasan kali ini, Reza Rahadian tak hanya dituntut menghapal dialog dan menunjukkan aktingnya. Berperan sebagai Adam, Reza Rahadian juga harus bernyanyi sambil menari. 

Salah satunya adegan Reza Rahadian bernyanyi dan menari bersama Marsha Timothy yang dipercaya memerankan tokoh Hawa.

"Pasti latihan hampir tiap hari. Karena naskahnya mengutip dari pujangga-pujangga Indonesia yang ternama. Nanti ada part menyanyi dan ada koreografi juga. Jadi lumayan berat," ujar Reza Rahadian.
 

Reza Rahadian menambahkan, pementasan Cinta Tak Pernah Sederhana menjadi sebuah apresiasi dan aspirasi terhadap dunia sastra Indonesia.

Sebab dialog yang dihadirkam dikutip dari berebagai puisi karya penyair kenamaan, namun menjadi satu kesatuan alur cerita yang utuh.

"Buat saya, yang paling saya syukuri bisa menjalankan sesuatu yang dekat dengan hati nurani. Jadi ini apresiasi saya untuk dunia sastra," ujar Reza Rahadian.

Selain Reza Rahadian dan Marsha Timothy, beberapa pemain lain seperti Atiqah Hasiholan, Chelsea Islan, Sita Nursanti dan Teuku Rifnu Wikana juga hadir dalam sesi latihan yang dilaksanakan di gedung F Kemendikbud, Jakarta Pusat, Selasa (12/3)

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian dan Marsha Timothy saat latihan drama musikal Cinta Tak Pernah Sederhana di Gedung F Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (12/03).  

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait