Nirina Zubir Senyum Bahagia Raih Awards Pemeran Wanita Utama Terbaik

Seno Susanto | 18 Maret 2019 | 15:30 WIB

Tapi rupanya, Nirina Zubir mengaku tak percaya kalau ia akan menjadi pemenang dalam kategori tersebut. Apalagi, Nirina menang karena pilihan dari dewan juri.

"Tadi Nirina nggak ngarepin apa-apa karena Nirina tahu yang menang Luna. Karena yang dia lakukan selama di film Suzzanna tahu sendiri kan pakai kosmetik selama tujuh jam bener-bener langsung yah wah hands up. Tapi salut banget buat Luna," tutur Nirina Zubir, usai menerima piala.

Film Keluarga Cemara memang banyak menerima penghargaan di ajang IMA Awards 2019. Total ada lima penghargaan yang diterima film garapan Yandy Laurens tersebut.

Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman terpilih sebagai Pemeran Pasangan Terbaik. Pemeran Anak-Anak Terbaik diambil Zara JKT48, dan Asri Welas didapuk sebagai Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit.

TABLOIDBINTANG.COM - Nirina Zubir saat ditemui di acara Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 yang diselenggarakan di Studio 14 MNC, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/03). Aktris Nirina Zubir meraih penghargaan bergengsi sebagai Pemeran Wanita Utama Terbaik dalam ajang Indonesian Movie ActoR (IMA) Awards 2019. Penghargaan itu diraih berkat film Keluarga Cemara.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait