Syifa Hadju Tampil Stylish dengan Outfit Warna Merah dan Hitam

Seno Susanto | 25 Maret 2019 | 15:45 WIB

Sibuk syuting, tidak membuat Syifa Hadju mematikan hobi menyanyi. Syifa Hadju mengaku sangat suka menyanyi saat dirinya masih kecil, jauh sebelum dirinya berakting di depan kamera.

Syifa Hadju kembali mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Setelah sebelumnya pernah merilis single daur ulang Jangan Pernah Berubah. Kini Syifa Hadju ditunjuk oleh RANS Music untuk berkolaborasi dengan grup musik era 1990-an, Lingua.

"Aku tuh orangnya enggak bisa berhenti menyanyi, teman-teman aku tahu banget kok aku suka nyanyi enggak berhenti," kata Syifa Hadju.

Namun, Syifa Hadju belum bisa memastikan apakah akan terjun sepenuhnya di dunia musik atau tidak. Alasannya, saat ini, dia masih dipenuhi jadwal syuting film.

Selain itu, mantan kekasih aktor Achmad Megantara itu merasa bahwa dirinya tidak layak dan tidak percaya diri untuk fokus ke dunia tarik suara atau industri musik Indonesia.

"Sebelumnya sudah ada single. Cuma memang sibuk di akting jadi enggak bisa dipromo dan begitu aja. Lagi pula jujur aku enggak percaya diri aja sih untuk terjun ke dunia musik," pungkas Syifa Hadju.

Syifa Hadju ditemui di acara peluncuran label rekaman RANS Music di Musro Bar, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (22/03). Syifa Hadju bernyanyi bersama dengan grup vokal Lingua.
 

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait