Reza Rahadian Segera Bintangi Sinetron Masjid Yang Tak Dirindukan

Markuat | 25 Maret 2019 | 17:45 WIB

Reza Rahadian sudah sangat lekat dengan layar lebar. Dalam setahun, wajahnya bisa muncul di beberapa judul film sekaligus.

Tapi, bukan berarti Reza Rahadian anti terhadap sinetron. Sebagai bukti, bintang My Stupid Boss 2 itu akan muncul di serial terbaru ANTV yang berjudul Masjid Yang Tak Dirindukan. 

"Empat tahun lalu saya syuting bersama Ferry (Ferry Fernandez, produser Tobali Putra Productions) buat sinetron Ramadhan juga. Sekarang sama beliau lagi," kata Reza Rahadian, dalam jumpa pers di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

Reza Rahadian punya beberapa pertimbangan untuk menerima ajakan Ferry kali ini. Salah satunya keleluasaan jadwal yang diberikan. 

"Secara waktu bisa lebih diproyeksikan. Sampai hari ini sudah selesai sampai 20 episode. Secara waktu cukup enak banget," Reza Rahadian menjelaskan. 

Masjid Yang Tak Dirindukan tayang mulai hari ini, Senin, 25 Maret 2019, pukul 19.00 WIB sinetron ini mengisahkan tentang Masjid Nurul Madinah yang baru saja diresmikan oleh pemiliknya, yakni Kertanegara (Roy Marten), seorang milyuner yang memiliki bisnis di berbagai bidang. 

Pak Abu (Priyo) yang merupakan marbot masjid meminta kepada Kertanegara merenovasi masjid tersebut. Ia berjanji akan membuat masjid tersebut lebih ramai dikunjungi rang yang ingin beribadah setelah selesai renovasi.

Takdir berkata lain. Ketika masjid sudah diresmikan, Pak Abu meninggal dunia saat sedang adzan. Kertanegara meminta anak Pak Abu, Malik (Reza Rahadian) untuk menggantikan pekerjaan ayahnya. Tentu saja Malik menolak, karena di saat yang sama dia mendapatjan pekerjaan yang sudah lama diinginkan. 

Namun pada akhirnya Malik menerima permintaan tersebut, setelah mengetahui ayahnya punya utang budi untuk membuat masjid tersebut ramai. 
 

TABLOIDBINTANG.COM -  Reza Rahadian saat ditemui dalam jumpa pers serial terbaru ANTV yang berjudul Masjid Yang Tak Dirindukan di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (25/03).

Penulis : Markuat
Editor: Markuat
Berita Terkait