Populer Saat SMA, Titi Kamal Minder Jadi Ibu Rumah Tangga

Bambang Setiawan | 28 Maret 2019 | 11:30 WIB

Menjadi siswi yang aktif dan populer saat SMA, Titi Kamal merasa tak percaya diri jika menjadi ibu rumah tangga. Ia pun ingin menjadi wanita karier yang sukses. 
 

Hal ini dialami karakter Kirana yang diperankan Titi Kamal di film terbarunya, Rumput Tetangga. "Film ini mengangkat kejadian yang banyak dirasakan orang banyak. Orang sering menganggap rumput tetangga lebih hijau. Padahal bisa saja itu hanya luarnya," buka Titi Kamal saat melakukan media visit ke kantor Tabloid Bintang, Rabu (27/3).

Kirana dikisahkan istri dari Ben (Raffi Ahmad) yang menjadi ibu rumah tangga seutuhnya, mengurus suami dan dua anaknya. Saat SMA, Kirana merupakan siswi aktif dan populer. Karenanya, saat reuni SMA digelar, Kirana menjadi tak percaya diri. "Dia minder. Dia berpikiran bahwa orang berekspektasi dia menjadi wanita karier yang sukses," cerita Titi Kamal.

Sebuah keajaiban terjadi, saat bangun tidur tiba-tiba Titi sudah menjadi wanita karier, memiliki kehidupan yang berbeda. Berperan jadi ibu rumah tangga lalu wanita karier, Titi Kamal menganggap sebuah tantangan tersendiri. 

"Karakter ibu rumah tangga mungkin kelihatannya simpel, tapi lumayan susah. Aku harus memperlihatkan bagaimana Kirana berperilaku sebagaimana ibu rumah tangga di Indonesia kebanyakan, bagaimana karakter Kirana memandang orang lain," ungkapnya.

Ketika menjadi sosok Kirana yang berprofesi sebagai wanita karier, Titi pun menghadapi tantangan lain. "Ada sebuah adegan yang aku enggak bisa cerita karena takut spoiler, tapi orang yang sudah melihat adegan itu bilang, wah enggak pernah gue lihat Titi Kamal ngomel sampai segitunya," pungkasnya.

Rumput Tetangga dijadwalkan rilis pada 18 April 2019. Selain Titi Kamal dan Raffi Ahmad, Rumput Tetangga dibintangi oleh Donita, Gading Marten, Kirana Larasati, Tora Sudiro dan Asri Welas.

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal saat melakukan media visit ke kantor Tabloid Bintang untuk film berjudul Rumput Tetangga di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/03).

Penulis : Bambang Setiawan
Editor: Bambang Setiawan
Berita Terkait