Konferensi Pers HUT ANTV ke - 26 yang Bertajuk Indonesia Keren 4 - Tabloidbintang.com

Konferensi Pers HUT ANTV ke - 26 yang Bertajuk Indonesia Keren 4

Kamis, 28 Maret 2019 17:30:01 WIB | Seno Susanto

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa pengisi acara HUT Antv hadir dalam konferensi pers jelang ulang tahun ANTV yang bertemakan Indonesia Keren 4 di Telaga Sampireun, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/03). Malam puncak perayaan Indonesia Keren 4 ini akan digelar pada 29 Maret mendatang di Ecopark, Ancol. Acara ini akan dimeriahkan oleh Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Angel Lelga, dan artis India seperti Shaheer Sheikh, Heli Daruwala, Gurmeet Choudary, Piyush Sahdev.

antv, hut antv, indonesia keren 4

Mewarnai puncak hari jadinya yang ke-26, ANTV menggelar perayaan Indonesia Keren 4. Setelah di tahun-tahun sebelumnya menghadirkan konsep drama musikal, kali ini ANTV meyanjikan pertunjukan musik dengan banyak kolaborasi. 

antv, hut antv, indonesia keren 4

Indonesia Keren 4 akan disiarkan langsung dari Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 29 Maret 2019, mulai pukul 18.05 WIB. Acara dipandu Raffi Ahmad, Danang, Anwar, dan Ruben Onsu. 

Dalam daftar penampil ada nama-nama populer di industri hiburan Tanah Air, seperti Ayu Ting Ting, Via Valeen, Siti Badriah, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, serta Gisella Anastasia. Musisi dari era kekinian juga turut ambil bagian, di antaranya Dul Jaelani, Farin Sadiqa, Brisia Jodie, dan Arsy Widianto. 

antv, hut antv, indonesia keren 4

Selain dihibur oleh penyanyi, akan ada segmen realita kontroversial bersama Roy Kiyoshi, Robby Purba, Billy Syahputra, Hilda Vitria, dan Angel Lelga. 

antv, hut antv, indonesia keren 4

Yang tetap dipertahankan ANTV tahun ini adalah kehadiran artis-artis India. Beberapa artis India yang bakal tampil dan berkolaborasi dengan artis lokal yaitu Shaheer Sheikh, Heli Daruwala, Piyush Sahdev, dan Gurmeet Choudhary. 
 

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR