Antusias Prilly Latuconsina Film Danur 3 Sunyaruri Segera Tayang

Seno Susanto | 11 April 2019 | 12:05 WIB

Sama seperti film Danur 1 dan 2, Prilly Latuconsina kembali membintangi Danur 3: Sunyaruri. Film garapan MD Pictures tersebut katanya bakal digarap sangat serius karena tidak mau mengecewakan para penontotn setianya.

Adegan yang dilakukan Prilly Latuconsina di film Danur 3: Sunyaruri juga bakal semakin ekstrim dan menantang. Bintang sinetron Ganteng- Ganteng Serigala (GGS) rela diberi tantangan cukup sulit sekalipun.

"Tantangannya luar biasa. Aku memang butuh tantangannya dan aku menunggu siksaan-siksaan berikutnya. Namanya aktor harus bisa menerima di segala kondisi apapun. Ya sudah diterima aja," ucap Prilly Latuconsina usai peluncuran teaser Danur 3 di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4).
 

Setelah syuting teaser Danur 3: Sunyaruri, ternyata Prilly Latunconsina baru tahu kalau dirinya alergi lumpur. Alhasil, kulitnya pun memerah dan keluar bintik-bintik.

"Ternyata saya baru tahu kalau saya alergi lumpur. Selesai syuting badan merah-merah," tutur Prilly Latuconsina.

Syuting teaser film Danur 3: Sunyaruri, Prilly Latuconsina menjalaninya di tengah cuaca kurang bersahabat di daerah Puncak, Bogor, Jawa Barat. Saking kedinginannya, Prilly Latuconsina mengaku nyaris pingsan.

"Saya enggak bisa dingin, itu syutingnya di puncam malam hari. Hujan, kedinginan hampir mau pingsan pada saat itu," ucap Prilly Latuconsina.

Manoj Punjabi selaku produser film Danur 3: Sunyaruri mengatakan pihaknya sengaja memberikan tantangan lebih kepada Prilly Latuconsina. Bahkan mantan pacar Aliando Syarief itu bakal disiksa habis-habisan.

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina ditemui di acara preskon film Danur 3 Sunyaruri di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/04). Film Danur 3: Sunyaruri dijadwalkan tayang 2019. Namun, belum dapat dipastikan tanggalnya karena masih dalam proses pembuatan.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait