Suasana Preskon Program HUT ke 5 dan Ramadhan RTV

Seno Susanto | 25 April 2019 | 13:30 WIB

Merayakan hari jadinya yang kelima, Stasiun Rajawali Televisi (RTV) telah menyiapkan rangkaian acara baik digelar secara on air maupun off air.

Salah satunya pementasan drama musikal Hey Tayo, yang menjadi puncak acara ulang tahun.

Artine S Utomo, Direktur Utama RTV tak memungkiri Hey Tayo menjadi salah satu program andalan yang mereka miliki saat ini.

Di malam puncak drama musikal Hey Tayo nanti, RTV bakal melibatkan 1500 pelajar SD dari berbagai kota untuk terlibat di perayaan HUT RTV ke 5.

Selain Titiek Puspa, Ada Band dan Marion Jola, malam puncak perayaan HUT RTV ke 5 juga akan dimeriahkan oleh Nola beserta anaknya, Naura dan Neona, Pak Tarno, Dwi Andika,  Enda Ungu, dan masih banyak lagi lainnya.

TABLOIDBINTANG.COM - Stasiun televisi RTV menggelar konferensi pers HUT yang ke-5 dengan tema Makin Cakep sekaligus peluncuran program Ramadhan di Hotel JS Luwansa, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (24/04). Acara puncak perayaan ulang tahun ini akan digelar pada 3 Mei mendatang di Teater Garuda TMII, Jakarta Timur. Sedangkan program Ramadhan RTV diantaranya adalah Rahasia Ilahi, Qori Indonesia, Cerita Ramadhan dan Bioskop Ramadhan.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait