Begini Kemeriahan Fans Signing Grupband EXO Kemarin

Seno Susanto | 27 Mei 2019 | 14:30 WIB

Tiga personel boyband EXO yakni Kai, Suho dan Chen menyambangi Indonesia dalam acara bertajuk Journey to Nature Republic in Indonesia.

Sebagai brand ambassador, ketiganya ditunjuk untuk mempromosikan produk baru sekaligus menyapa penggemar mereka di Tanah Air lewat fan signing.

Sebelum acara yang digelar di Kota Kasablanka itu dimulai, Kai, Suho dan Chen sempat menggelar jumpa pers di The Westin Jakarta, Minggu (26/5) siang.

Dalam kesempatan tersebut, ketiganya mendapat hadiah berupa baju batik dari perwakilan Nature Republic sebagai bentuk apresiasi atas kedatangan mereka.

Kai yang begitu antusias mengaku senang memperoleh kain khas Indonesia itu.

Mantan kekasih Jennie Blackpink ini lalu mengungkapkan keinginannya menggenakan baju tersebut saat manggung.

Sayangnya dalam kesempatan itu, hanya tiga personel boyband asuhan SM Entertainment ini yang diboyong ke Indonesia.

Leader EXO, Suho pun menyampaian permintaan maafnya lantaran mereka datang tanpa member lengkap.

Acara yang digelar di Mall Kota Kasabalanka ini berlangsung tertib dan dihadiri ribuan penggemar mereka yang disapa EXO-L.

Ada hal menarik yang terjadi sebelum acara dimulai. Saat itu, ketiganya mendapat pertanyaan dari pembawa acara soal rencana mereka ke depan. Di momen itulah, leader EXO yakni Suho keceplosan dengan membocorkan rencana konser mereka.

TABLOIDBINTANG.COM - Boyband Asal Korea Selatan, EXO menggelar konferensi pers untuk mengantarkan produk baru Nature Republic  Around The Nature Line di Hotel Westin, Jakarta Selatan, Minggu (26/05). Saat itu, ketiganya mendapat pertanyaan dari pembawa acara soal rencana mereka ke depan. Di momen itulah, leader EXO yakni Suho keceplosan dengan membocorkan rencana konser mereka.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait