Mantap Berhijab, Kartika Putri Enggan Memberikan Baju Lamanya pada Orang Lain

Yohanes Adi Pamungkas | 18 Mei 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah resmi memakai hijab pada tanggal 10 Febuari 2018 lalu, Kartika Putri langsung menghapus foto-foto lamanya yang masih terpampang di akun media sosial seperti Instagram.

“Saya juga meminta teman-teman saya yang mungkin masih memiliki foto saya yang belum berhijab untuk segera dihapus saja,” kata Kartika Putri saat berbincang dengan tabloidbintang.com belum lama ini.

Imej sebagai artis seksi selama ini memang melekat pada sosok Kartika Putri. Tapi kini Kartika Putri sudah berubah, konsisten memakai hijab panjang dan baju gamis. Telapak kakinya pun dilapisi kaos kaki. Lalu bagaimana dengan baju-baju Kartika Putri yang lama?

“Baju-baju lama masih ada, masih tersimpan di lemari dengan rapi. Banyak orang yang meminta baju itu. Tapi saya belum memberikan kepada orang lain. Saya takut dosa dan takut orang lain ikut dosa karena memakai baju saya dulu,” tutur Kartika Putri.

Sudut pandang orang lain yang selalu menganggap Kartika Putri sebagai artis seksi memang masih kuat. Kartika Putri pun akhirnya memaklumi hal itu. “Dulu saya seperti terjerumus, dibilang seksi malah saya senang. Sekarang saya ingin orang lain melihat kalau saya mau memperbaiki diri sendiri dengan kesungguhan hati meskipun enggak mudah seperti membalikan telapak tangan,” bilang Kartika Putri.

Kartika Putri mengatakan banyak orang-orang yang merubah hidup setelah melihat dan merasakan perubahan yang dialami dirinya. Kartika Putri berharap bisa menjadi contoh konkret bagi siapapun yang ingin hidupnya berubah ke arah lebih baik. “Ada penggemar saya yang menjadi mualaf setelah tahu saya memakai hijab,” pungkas Kartika Putri.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait