Vicky Shu Gelar 7 Bulanan Cara Adat, Netizen Bandingkan dengan Baby Shower

Ulfa Gusti Utami | 21 Mei 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Shu tengah berbahagia menantikan kelahiran buah hati pertamanya dari pernikahan dengan Ade Imam. Memasuki usia kehamilan tujuh bulan, Vicky Shu pun menggelar acara syukuran yang kental dengan nuansa adat Jawa.

Hal ini terlihat dari video singkat yang diunggah oleh akun @makrumpita ke Instagram, Minggu (20/5). Dalam unggahan itu terlihat Vicky Shu tampil anggun dengan kebaya bernuansa cokelat dan kuning lengkap dengan sanggulnya.

Tak mau ketinggalan, sang suami pun juga nampak mengenakan busana adat Jawa yang dilengkapi dengan blangkon. Tak hanya penampilan, acara yang digelar Vicky Shu di salah satu hotel di Jakarta ini pun rupanya memang sengaja mengusung adat tradisional Jawa.  

"Gak terasa kehamilan Mbak Pikisu memasuki 7 bulan usia kandungan..Aura kesyantikan Mbak Pikisu juga semakin terpancar. Sehat teruss yess mommy dan debaynya.. Lancar sampai hari persalinan nanti," tulis akun ini mengiringi.

Kentalnya nuansa adat tradisional  dalam acara tujuh bulanan Vicky Shu ini pun berhasil mencuri perhatian netizen. Tak sedikit yang memuji penyanyi cantik asal Cilacap itu lantaran tetap menjunjung tinggi adat istiadat dan budaya tradisional ketimbang melakukan baby shower yang lebih modern seperti kebanyakan artis Tanah Air lainnya.

"Mending kek gini daripada baby shower2 gk jelas," tulis netizen di kolom komentar.

"Suka deh..nikah adatx kental banget..smpe 7 bulananx jg ttp ambil adatx," puji netizen lain.

"Contoh artis yg masih menghormati dan menghargai budaya ketimuran," netizen lain menimpali.

Ini bukan kali pertama Vicky Shu menggelar acara bernuansa tradisional dan adat Jawa yang kental. Pada pernikahannya, September 2017 lalu Vicky juga menggelar pesta pernikahan di plataran candi Borobodur. Tak lama berselang, saat dirinya dinyatakan mengandung, ia juga melangsungkan foto kehamilan dengan nuansa adat tradisional Jawa mengenakan kain batik dan kebaya.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait