4 Minuman Terbaik untuk Membersihkan Toxic dari Tubuh

- | 22 Mei 2018 | 15:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktivitas padat dan kehidupan modern membuat tubuh begitu mudah terpapar toxic. Contoh kongkritnya adalah menghirup asap kendaraan bermotor dan asap rokok, mengonsumsi junk food, atau menjalani gaya hidup tidak sehat. Kondisi-kondisi tersebut dapat meningkatkan kadar toxic  dalam tubuh yang dapat merusak fungsi dan struktur sel. Solusinya adalah detoksifikasi simpel dengan mengonsumsi beberapa jenis minuman di bawah ini.

1. Air Putih

Ini paling alami untuk mengusir toxic  dari dalam tubuh. Air putih melarutkan toxic  dan zat-zat yang tidak terserap oleh tubuh dan mengeluarkannya lewat urin maupun keringat. Institute of Medicine of The National Academies menyarankan pria untuk mengonsumsi 3,7 liter cairan setiap harinya dan wanita mengonsumsi 2,7 liter cairan.

2. Teh Hijau

Teh hijau memiliki kandungan antioksidan alami tertinggi. Antioksidan berfungsi untuk mencegah kerusakan sel tubuh karena radikal bebas. Radikal bebas ditemukan di lingkungan berpolusi, makanan, maupun di dalam tubuh itu sendiri. Dengan mengonsumsi antioksidan dalam jumlah yang cukup, tubuh mampu mengeluarkan toxic . Selain membantu proses detoksifikasi, teh hijau juga memiliki kandungan polifenol yang membantu proses pengaturan gula dalam darah sehingga dapat mencegah munculnya penyakit diabetes.

3. Jus Jeruk

Tak hanya segar, jus jeruk juga sangat baik bagi tubuh karena memiliki kandungan vitamin C dan mineral yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Jeruk juga kaya akan flavonoid, antioksidan yang dapat mengusir radikal bebas dari dalam tubuh.

4. Natsbee Honey Lemon

Natsbee Honey Lemon merupakan minuman yang terbuat dari perpaduan kebaikan madu dan lemon sehingga menghasilkan rasa yang nikmat. Kandungan madu dalam Natsbee Honey Lemon dapat meningkatkan mood, meredakan rasa cemas, dan memperkuat sistem imun tubuh. Sedangkan kandungan lemon-nya baik untuk sistem pencernaan, menyerap elektrolit dan air yang tidak diperlukan, serta menjaga kesegaran tubuh. Diperkaya dengan vitamin C, Natsbee Honey Lemon siap Bersihkan Hari Aktifmu! Seru ya menikmati hidup dinamis dengan sehat dan #AsikTanpaToxic.

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait