Jelang 30 Tahun, Nowela Idol Bicara Keinginan Menikah

Yohanes Adi Pamungkas | 16 Juli 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014 lalu, Nowela fokus untuk membesarkan namanya dalam industri musik Indonesia. Sukses sebagai penyanyi, Nowela memiliki satu keinginan yang belum tercapai, yakni menikah.

“Yang mau saya capai tentu menikah,” tegas Nowela saat berbincang dengan Tabloidbintang.com belum lama ini di Jakarta. Namun Nowela belum tahu kapan resminya dia akan melepas masa lajang meski Desember 2018 ini genap berusia 30 tahun.

“Kalau menikah enggak ditargetkan harus kapan, saya masih santai kok, pelan-pelan saja,” kata Nowela lagi.

Nowela memang memiliki banyak impian satu per satu yang ingin diraihnya mulai dari melakukan tur keliling dunia, menggelar konser tunggal, hingga pencapaian pribadi untuk bisa menikah.

“Mimpi itu kan gratis, jadi saya mau mimpi sebanyak-banyaknya, puji Tuhan kalau bisa tercapai,” ungkap Nowela.

Sambil mencari laki-laki yang cocok untuk dijadikan pasangan hidup yang tepat nanti, Nowela tengah berusaha menjaga eksistensi sebagai penyanyi agar tidak tergerus oleh penyanyi-penyanyi muda yang memiliki bakat luar biasa.

“Saya enggak boleh berhenti berkarya meskipun pernah merasakan malas atau jenuh, minimal harus rutin mengeluarkan lagu baru,” tutur Nowela.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait