Gelar Baby Shower, Sharena - Ryan Delon Umumkan Jenis Kelamin Calon Bayi

Ulfa Gusti Utami | 18 Juli 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Sharena dan Ryan Delon. Menikah pada Desember 2013, pasangan ini tengah menantikan kehadiran calon buah hati kedua mereka. Memasuki usai tujuh bulan, Sharena pun menggelar acara baby shower untuk menyambut kedatangan sang bayi.

Mengabadikan momen tersebut, Sharena dan Ryan Delon pun membagikan keseruan acara baby shower itu lewat akun Youtube baru milik mereka yang sekaligus menjadi unggahan pertama. Dengan mengusung tema Tropical, baby shower Sharena nampak dihadiri kerabat dekatnya. Dalam video yang diunggah, Selasa (17/7) Keduanya juga mengumumkan jenis kelamin calon buah hati kedua mereka yang ternyata perempuan.

Tak hanya di akun Youtube, Sharena rupanya juga mengunggah potongan video itu di akun Instagramnya. Namun, ia meminta agar netizen yang sudah menonton video itu tak membeberkan jenis kelamin lewat komentar instagram, melainkan lewat komentar di Youtube.

"Yang udah nonton jangan spoiler jawabannya di comments IG yahh...comment di youtubenya aja," pinta Sharena di keterangan foto.

Usai diunggah, Video Baby Shower calon buah hati kedua Sharena dan Delon tersebut pun rupanya sukses membuat netizen jadi terbawa perasaan. Tak hanya itu, mereka jugaramai mendoakan agar Sharena selalu diberikan kesehatan dan kemudahan hingga proses kelahiran sang buah hati kelak.

"Sukak dgn pasangan ini, baper banget liat videonya huhu sehat terus mom," tulis netizen.

"Ihhh terharuuu,sampe pengen nangissssss .suami so sweet buangeeettt...bener tebakan aq Dari dulu. Selamat ya kk, sehat terus smpe lahiran dan bahagia terus ya untuk keluarga kecil kalian," ujar netizen lain.

"Dan untuk ke sekian kalinya,kagum bgt dg kluarga yg satu ini,sehat terus y mommy @mrssharena lancar smpai persalinan,terharu bgt nich,pngen mewek," netizen lain ikut menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait