Si Kecil Jelang 6 Bulan, Ini Rencana Karier Andi Soraya ke Depannya

Yohanes Adi Pamungkas | 18 Juli 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melahirkan anak ketiganya Andi Kylie Zhivanna Ali sekitar lima bulan lalu, Andi Soraya mengaku belum mau kembali bekerja sebagai pemain sinetron. Padahal beberapa produser sinetron dan FTV mulai menanyakan kepadanya terkait rencana syuting lagi setelah istirahat bekerja lebih dari setahun sejak dinyatakan positif hamil.

“Mungkin kalau nanti Kylie usianya sudah enam bulan aku baru memikirkan mulai syuting lagi,” cerita Andi Soraya saat berbincang dengan Tabloidbintang.com belum lama ini.

Andi Soraya memiliki alasan tersendiri karena saat putrinya berusia enam bulan, sudah bisa mengonsumi makanan pendamping ASI. “Aku harus memikirkan menu-menu makanan untuk dia apa saja, mulai dari biskuit bayi, buah, dan makanan lainnya,” tutur Andi Soraya.

Andi Soraya juga akan melatih pengasuh putrinya agar bisa menyiapkan makanan pendamping ASI dengan kandungan yang sesuai kebutuhan. “Mungkin aku akan buat menu setiap harinya, zaman sekarang makanan pendamping ASI itu macam-macam, jadi harus benar-benar teliti membuat menunya,” kata Andi Soraya.

Jika putrinya sudah bisa ditinggal untuk syuting, mungkin Andi Soraya siap untuk kembali bekerja sebagai pemain sinetron. Apalagi suaminya mengizinkan Andi Soraya kembali bekerja. “Aku enggak mungkin membawa anak ke lokasi syuting, tempatnya enggak memungkinkan membawa anak kecil, belum lagi kalau jadwal syuting aku padat,” imbuh Andi Soraya.

Andi Soraya mengaku bukan tipe istri yang meminta bantuan suami untuk mengasuh putrinya saat dirinya sedang bekerja di luar rumah. “Buat aku memandikan, mengganti popok itu bukan tugas suami, tugas suami cukup menggendong anakku kalau sudah mandi dan rapi,” jelas Andi Soraya.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait