SMAN 2 Bogor Menerima Bantuan Komputer dari Ikatan Alumninya

- | 20 Juli 2018 | 09:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengurus Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Bogor (Iluni Smanda) menyerahkan hibah berupa 11 unit komputer kepada SMA Negeri 2 Bogor, Jumat (20/7) pagi.

11 unit komputer tersebut diserahkan oleh salah satu perwakilan pengurus Iluni Smanda Bogor, H Rudy Achmad Triyanto, dan diterima langsung oleh Wakil kepala Sekolah SMA Negeri 2 Bogor Dra. Hj. Ade Hartini.

“Rinciannya adalah 1 untuk server dan 10 untuk keperluan UNBK yang bisa digunakan untuk adik-adik kita yang masih berjuang di SMA Negeri 2 Bogor,” ucap H Rudy Achmad Triyanto.

Selain komputer, Iluni Smanda Bogor juga memberikan beasiswa kepada 3 orang peserta didik berprestasi sebesar Rp 18 juta.

“Beasiswa itu kami berikan kepada tiga peserta didik yang berprestasi. Tiga peserta didik yang berhak mendapatkan beasiswa sebesar Rp 6 juta itu diantaranya Nihayatin Nufus Kelas XII MIPA – 4, Mega Indah Pratiwi Kelas XII MIPA – 5 dan Gilang Ramadhan Kelas XI MIPA – 1,” lanjut Rudy.

Penyerahan komputer dan beasiswa secara simbolis seleumnya sudah dilakukan Ketua Iluni Smanda Bogor Irjen.Pol. Purn. Pudji Hartanto kepada Kepala SMA 2, Atip Suherman, dalam acara Halal Bihalal Iluni Smanda Bogor lintas angkatan, di International Convention Centre (IICC) Botani Square, jalan Pajajaran, Bogor pada Sabtu (7/7) lalu. 

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait