Trik Terjitu Untuk Perawatan Wajah

Infomercial | 10 Agustus 2018 | 00:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki kecantikan dengan kulit wajah terawat merupakan trik oke menjadi pusat perhatian di manapun, apalagi Anda termasuk wanita modern yang dinamis dengan mobilitas tinggi yang sering bertemu banyak orang.

Tak perlu menunggu harus menginjak usia tua, perawatan wajah bisa dilakukan sejak dini, apalagi perkembangan teknologi dan sosial media sangat memudahkan Anda untuk mencari tahu trik merawat.

Tapiii…banyaknya informasi juga membuat Anda harus pintar memilih cara yang tepat merawat  sesuai jenis kulit wajah. Ini dia trik oke yang bisa dilakukan untuk semua jenis kulit wanita   

Bersihkan Wajah Dua Kali Sehari

Membersihkan wajah menjadi langkah pertama dalam perawatan wajah, terutama untuk Anda yang sering bepergian setiap harinya. Lakukan di pagi hari untuk untuk membersihkan sel kulit mati di pagi hari, dan malam hari untuk  membersihkan seluruh makeup, sunscreen, dan kotoran yang menempel di kulit wajah. 

Perhatikan  Area Mata

Area mata menjadi tanda penuaan, saat Anda berkaca dan tersenyum, apakah garis halus tersebut muncul di beberapa bagian sekitar wajah, khususnya mata. Itu sebabnya, area mata mesti mendapat perhatian ekstra dan bisa memulainya dengan mengoleskan gel  anti-aging  serta sering menggunakan masker khusus untuk di area mata. Apabila dilakukan secara terus menerus akan membantu menyamarkan garis halus dan mengencangkan kulit di sekitarnya.

Tidur Berkualitas 

Rutinitas pekerjaan yang seakan tidak berakhir seringkali menjadi alasan begadang yang mana membuat jam tidur Anda berkurang. Tahu kah Anda, kurangnya jam tidur akan membuat kulit lebih kusam. Kembalikan kesegaran wajah Anda dengan tidur yang berkualitas dan pastinya Anda perlu mengatur jam tidur dengan lebih baik lagi. 

Pilih Makeup yang Melindungi Kulit

Banyaknya pilihan produk kosmetik membuat Anda harus cermat memilih supaya tidak terjadi masalah di kemudian hari. Sebagai wanita Asia, Anda butuh produk kosmetik yang cocok dengan kulit wajah Asia pula dan serangkaian produk kosmetik Lanore hadir sebagai solusi untuk menyempurnakan penampilan sehingga terlihat alami dan tetap bercahaya. 

Yes! Istimewanya, rangkaian produk Lanore bisa digunakan untuk menemani aktivitas sehari - hari Anda, seperti Whitening & Anti-Aging CC Cream, Brightening Loose Powder dan Brightening Powder Foundation yang ringan sehingga mendukung tampilan natural dan selalu bercahaya, serta melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Namun jangan lupa untuk rutin membersihkan wajah dua kali sehari dengan Moisturizing Cleansing Gel  pembersih wajah yang lembut dan efektif mengangkat kotoran, dengan extra beads vitamin E juga memberikan nutrisi agar kulit tetap terasa lembut. 

Pilihan lainnya, Lanore menghadirkan DD Cushion yang dalam satu kemasan bisa menjadi tabir surya, alas bedak dan pelembab. Untuk perawatan di area mata, ada Antiaging Eye Gel, Anti-Aging Hydrogel Eye Patch dan Whitening Hydrogel Eye Patch yang pastinya akan melembabkan dan menjaga kekencangan kulit. Tak kalah pentingnya, saat senggang rawat kulit wajah Anda dengan Antiaging Face Mask dan  Whitening Face Mask yang membantu menghilangkan kerutan serta bisa mencerahkan kulit wajah.  Yuk lakukan perawatan kulit wajah sejak dini supaya tidak kusam, bersih dan terhindar dari tanda-tanda penuaan, soalnya kecantikan alami dan wajah tetap bercahaya hanya milik Anda.

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait