Kekuatan Di Balik Senyum Menawan Anda

Infomercial | 13 Agustus 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah tersenyumkah Anda hari ini? Jangan abaikan soal senyuman ini karena ternyata ada kekuatan dibalik sebuah senyuman. Banyak penelitian yang sudah merumuskan betapa banyaknya manfaat dari senyuman. Sedahsyat apakah senyuman itu?

Redakan Stres

Stres memang tak bisa dihindari. Tapi ada banyak cara untuk meredakannya. Salah satunya dengan senyuman. Masalah memang tidak akan terselesaikan hanya dengan sebuah senyuman. Namun senyuman dapat menstimulasi seseorang untuk berpikir positif dan membantu hati menjadi lebih tenang dalam menyikapi masa-masa sulit yang dihadapi. Dengan mengurangi stres, Anda terhindar dari berbagai macam penyakit berbahaya.

Obat Anti Nyeri

Dari segi medis, senyuman dapat melepaskan zat endorfin serta serotonin dari dalam tubuh. Kedua zat alami ini bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit. Oleh karena itu, senyuman disebut memiliki kekuatan unik sebagai obat anti nyeri. Jadi, saat merasa sakit, yuk coba untuk tersenyum. 

Tularkan Kebahagiaan

Senyum merupakan respon otak jika seseorang sedang senang dan bahagia. Itulah mengapa saat orang lain tersenyum pada kita, ada perasaan senang dan gembira meskipun orang tersebut tidak kita kenal. Senyum memang dapat memengaruhi lingkungan sekitar Anda. Senyuman yang Anda berikan kepada orang lain selain dapat menularkan kebahagiaan juga membuat hidup lebih sehat.

Membuat Awet Muda

Ketika seseorang merasa bahagia, ia akan lebih mudah tersenyum dan secara tidak langsung otot-otot yang terdapat di bagian pipi dapat membantu mengangkat otot wajah tersebut ke bagian atas, sehingga lipatan wajah pun jauh berkurang dan menampilkan kesan yang lebih muda. Berlatih senyum merupakan terapi yang ampuh untuk membuat wajah seseorang lebih menyenangkan dan terlihat lebih muda dari usianya. 

Yuk siapkan senyuman terbaik Anda! Karena senyum didukung oleh setiap organ pada wajah, jadi rawatlah bagian tersebut. Melanox Premium Series adalah pilihan yang tepat untuk merawat kulit wajah Anda. Di dalamnya mengandung vitamin E sebagai antioksidan untuk mencegah penuaan dini, C-bright yang bisa mencerahkan kulit, atau vitamin A yang dapat memproduksi kolagen kulit, vitamin B3 membantu mikrosirkulasi kulit, dan kandungan aloe vera extract yang membantu melembapkan kulit wajah. Tak hanya itu, Melanox Premium Series juga sudah terdaftar di BPOM dan halal. Aman digunakan dalam jangka panjang.

Hadir dengan serangkaian produk premium, yaitu Melanox Premium Facial Cleansing Gel, Melanox Premium Skin Toner, Melanox Premium Cream, Melanox Premium Serum, Melanox Premium Face UV Protector menjadikan Melanox Premium Series layak dijadikan sahabat setia Anda saat beraktivitas. 

Produk barunya, Melanox Premium Two Way Cake dan Loose Powder yang memiliki dua varian warna yaitu beige dan natural juga layak Anda miliki. Sempurnakan koleksi Melanox Premium Series Anda dengan produk terbarunya, Melanox Cleansing Wipes yang akan membersihkan dan menyegarkan.

Tak hanya sekedar mengangkat makeup, tisu ini juga bisa mengangkat debu dan minyak. Kandungan vitamin C dari ekstrak Jeruk Jeju Korea dapat mencerahkan sehingga kulit wajah sehat, segar dan cerah. Senyuman Anda pasti lebih menawan.

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait