Pulang Ibadah Haji, Begini Penampilan Nia Ramadhani

Christiya Dika Handayani | 31 Agustus 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie baru saja kembali ke Tanah Air usai menunaikan ibadah Haji di Tanah Suci, Mekkah. Nia dan suaminya kini telah melakukan aktivitas seperti biasa.

Nia Ramadhani bahkan sudah kembali syuting bersama sahabatnya, Jessica Iskandar. Terlihat di akun Instagramnya, ibu tiga orang anak ini membagikan fotonya bersama Jessica di sela kegiatan syuting mereka.

Dengan latar belakang dinding mural bergambar abstrak, Nia Ramadhani yang mengenakan kaus berwarna putih, merah dan hitam ini berpose dengan mengalihkan pandangannya dari kamera. Melengkapi penampilannya, Nia Ramadhani memakai kacamata hitam dengan rambut yang dikuncir kuda.

Senada dengan Nia Ramadhani, Jessica Iskandar yang tampil kasual dengan kaus berwarna hitam ini juga mengenakan kacamata hitam untuk menghalangi pandangannya dari terik matahari.

"Sama si sexy momma @inijedar," tulis Nia Ramadhani di keterangan foto yang diunggah, Kamis (30/8).

Sayangnya, unggahan ini justru dibanjiri kritikan dari netizen. Hal ini terkait dengan keputusan Nia Ramadhani yang menanggalkan hijabnya usai beribadah Haji. Mereka pun mendoakan Nia Ramadhani agar segera mendapat hidayah dan mengenakan pakaian yang lebih Islami.

"Tak qra bis plng dr haji brhijab,kq sayang bgt...G trtutup lg," komentar netizen.

"Biarlah dia berproses dl. Sdh lumayan bgian dada ketutup, dan baju sdh berlengan," sambung netizen.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait