Tips Oke Makeup Glowing Natural Sehari-hari

Infomercial | 17 September 2018 | 11:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ukuran wanita terlihat cantik adalah memiliki kulit wajah yang sehat dan glowing. Caranya, selain menerapkan pola hidup sehat, juga bisa didapat dengan menggunakan makeup yang bisa memberikan tampilan cantik alami serta kulit tetap sehat.

Yes! Natural glow makeup selalu menjadi tren make up kapanpun, apalagi riasan ini memiliki hasil akhir yang membuat wajah terlihat fresh, berkilau dan tetap natural. Tanpa terkesan berlebihan, natural glow makeup ini juga cocok untuk digunakan sehari-hari. Inilah tips riasannya: 

Start with Your Skin

Kunci memiliki tampilan wajah yang sehat dan glowing dimulai dengan kulit yang sehat tentunya. Sebagai langkah awal, jangan lupa rutin merawat wajah menggunakan skin care, mulai dari face wash, toner, serum, hingga masker.

Rajin menggunakan sheet mask bisa membuat wajah terlihat lebih cerah dan glowing. Selain praktis, kandungan essence atau serum dalam tiap lembar sheet mask lebih mudah diserap oleh kulit dibanding jenis masker lain. Aplikasikan pelembap setelahnya agar kulit terasa lembap sehingga memudahkan makeup menempel pada kulit dan tidak patchy atau pecah.

Complexion

Tidak ada jenis complexion atau alas bedak khusus yang harus digunakan untuk mendapatkan riasan glowing. Gunakan complexion favorit Anda, seperti foundation, BB cream, CC Cream, atau bedak padat.

Kesan glowing juga bisa didapat dengan mencampurkan alas bedak cair (foundation, BB cream, CC cream) dengan highlighter cair. Pigmentasi highlighter cair yang tinggi bisa memberi efek glowing alami saat dicampur produk lain. 

Highlighter

Selain mencampurkan pada alas bedak cair, Anda juga bisa mengombinasikan highlighter cair dan highlighter bubuk/padat. Caranya, setelah menggunakan alas bedak, aplikasikan highlighter cair menggunakan jari atau sponge dengan cara ditepuk-tepuk. Setelahnya, sapukan highlighter bubuk/padat di atasnya.

Aplikasikan pada puncak tulang pipi, batang hidung hingga puncak hidung, di bawah tulang alis, dagu, bagian tengah bibir bagian atas (cupid’s bow), dan dahi. Hindari mengaplikasikan highlighter pada area yang memiliki pori-pori besar agar tidak terlihat semakin menonjol.

Blush 

Tambahkan blush atau perona pipi agar wajah terlihat lebih berseri. Warna blush bisa disesuaikan dengan selera dan warna kulit Anda. Namun agar terkesan lebih natural, pilih blush berwarna peach, coral, atau pink.

Setting Spray

Agar riasan terlihat lebih flawless dan tahan lama, jangan lupa menyemprotkan setting spray pada wajah. Gunakan setting spray berjenis dewy finish agar wajah terlihat lembap dan basah. Semprotkan dari jarak sekitar 10 centimeter dari wajah sebanyak 2-3 kali. 

Maksimalkan natural glow makeup Anda dengan rangkaian produk skin care dan makeup dari Lanore yang diformulasikan khusus untuk kulit perempuan Asia. Gunakan Lanore Anti-aging Face Mask untuk mengurangi garis halus dan kerutan dan membantu memperlambat proses penuaan pada kulit wajah atau Lanore Whitening Face Mask yang membantu kulit lebih cerah dan lembap. Gunakan sheet mask ini minimal 2-3 kali dalam seminggu secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Untuk base makeup, Lanore hadir dengan 4 jenis produk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Lanore Whitening & Anti-aging CC Cream SPF 40+/PA++ merupakan alas bedak bertekstur krim yang ringan sehingga menghasilkan tampilan makeup yang alami dan ringan di wajah.

Kandungan Vitamin B3, C, E, peptide, green tea extract, aloe extract, dan hyaluronic acid di dalamnya mampu menjaga kulit tetap cerah, lembap, dan menyamarkan garis-garis halus serta noda hitam.

Untuk Anda yang menginginkan kepraktisan, gunakan Lanore DD Cushion yang merupakan alas bedak multifungsi. Selain digunakan sebagai alas bedak, Lanore DD Cushion juga berfungsi sebagai pelembap, tabir surya, dan mampu membuat wajah tampak lebih cerah dan membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini. 

Sempurnakan riasan Anda dengan Lanore Brightening Powder Foundation SPF 10+/PA++ dan Lanore Brightening Loose Powder yang diperkaya arbutin sebagai nutrisi pada kulit untuk membantu mencerahkan, melembapkan, dan menyamarkan noda hitam pada kulit.

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait