5 Negara Ini Punya Angka Operasi Plastik Terbanyak, Bukan Korea Selatan!

TEEN.CO.ID | 18 September 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Korea Selatan mungkin jadi salah satu negara dengan operasi plastik terbanyak. Hal itu tidak mengherankan mengingat klinik operasi plastik di negeri ginseng ini sendiri telah menjamur di berbagai tempat.

Namun, tahukah kamu ternyata Korea Selatan bukan jadi negara dengan angka operasi plastik tertinggi di dunia. 5 Negara ini lah yang dinobatkan jadi negara dengan angka operasi plastik tertinggi di tahun 2018.

Amerika Serikat

Amerika Serikat menempati posisi puncak dengan angka operasi plastik yang mencapai 4.217.862 pada 2017 lalu. Tak hanya itu saja, Amerika Serikat juga memiliki angka tertinggi dalam prosedur peremajaan wajah hingga pembesaran payudara.

Brasil

Brasil menyusul Amerika Serikat di peringkat kedua. Setidaknya ada 2 juta lebih prosedur kecantikan yang dilakukan di Brasil hingga tahun 2018. Banyak orang memilih melakukan prosedur kecantikan di Brasil karena negara ini juga menawarkan wisata alam yang dianggap cocok untuk masa pemulihan.

Jepang

Jepang menjadi negara asia teratas dalam daftar ini. Sepanjang 2017, Jepang disebut telah melakukan 1 juta lebih prosedur kecantikan, termasuk operasi plastik. 

Italia

Italia berada di urutan keempat dengan 957.814 prosedur kecantikan yang dilakukan sepanjang 2017 lalu. Italia sendiri menyumbang 4,1% prosedur kosmetik di seluruh dunia.

Meksiko

Di posisi kelima terdapat Meksiko yang mencatat angka prosedur kecantikan hingga 923.243. Sementara itu, Meksiko menyumbang 3,9% prosedur kosmetik di dunia.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait