Febby Rastanty Merasa Ikut Bertanggung Jawab Majukan Dunia Pendidikan

Abdul Rahman Syaukani | 18 September 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Vidi Aldiano, Febby Rastanty juga menjadi pengajar lewat model pembelajaran yang ada dalam platform digital. Jika Vidi Aldiano jadi pengajar Biologi, Febby Rastanty memilih untuk mengajar Kimia.

“Karena pas SMA ambil jurusannya IPA. Dari semua mata pelajaran IPA, Kimia yang paling aku suka. Awalnya senang sama gurunya tapi jadi senang juga sama Kimia,” Febby Rastanty beralasan saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/9).

Mantan pacar Derby Romero ini mengaku otaknya kembali diingatkan akan mata pelajaran Kimia yang dulu sempat dipelajarinya selama duduk di bangku sekolah. Febby Rastanty merasa tertantang untuk menemukan teknik pengajaran efektif untuk para siswa supaya tidak membosankan.

Febby Rastanty sengaja ikut menjadi salah satu pengajar karena dia merasa semua komponen bangsa harus ambil bagian untuk ikut memajukan dunia pendidikan di tanah air. Termasuk dirinya yang dalam hal pendidikan juga terbilang sukses.

“Kenapa aku mau bergabung sama Quipper karena aku punya tanggung jawab sih di dunia pendidikan, majunya bareng-bareng. Jadi bukan cuma tanggung jawab guru dan kementerian pendidikan, tapi semua,” tutur Febby Rastanty.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait