Cegah Kerusakan Kulit Akibat Polusi dengan Ekstrak Botani

Romauli Gultom | 19 September 2018 | 05:49 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak dipungkiri, paparan polusi di jalan seringkali membuat kondisi kulit wajah menjadi kotor, berdebu, kusam dan menimbulkan jerawat. Hal itu memang tidak bisa kita hindari saat beraktivitas setiap hari.

Karena itu, salah satu caranya adalah dengan memberikan perhatian ekstra untuk kulit wajah agar tetap sehat dan segar.

Saat ini, sudah banyak produk perawatan kulit yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan dan kandungan alami yang aman bagi kulit. Salah satunya produk skincare dari PureHeals by Nature Village.

Perawatan kulit ini tidak hanya murni terbuat dari ekstrak tumbuhan alami, tapi juga teruji klinis secara dermatologi. Dimana, produk ini bermula di Pulau Jeju, Korea yang dikembangkan dari ekstrak botani.

"Kosmetik ini berbahan natural untuk menyembuhkan kulit dengan ekstrak ekstrak murni tumbuhan. Kami ingin menciptakan produk kecantikan yang berasal dari kemurnian alam dan ilmu pengetahuan tentang kulit guna merevitalisasi dan menenangkan kulit," jelas General Manager PureHeals Korea, Mr. Jason Park di Gandaria City, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak hanya berbahan alami, skincare ini diklaim bebas paraben, aman untuk kulit sensitif, dan tidak mengandung bahan kimia. 

"Saat ini kosmetik korean beauty dengan bahan natural menjadi tren yang popular, sehingga kami yakin pureheals bisa diterima di pasar global," tambah CEO PT. Tirta Kumala Sari, Mr. Ivan Kumala.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait