Laudya Cynthia Bella Rutin Olahraga Bareng Suami

Altov Johar | 10 November 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella tengah giat menjalani olahraga. Hal itu terlihat dari postingan Bella di akun Instagramnya, yang terlibat mekakukan olahraga bersama suaminya, Engku Emran.

"Suami aku olahraganya beda yah, dia  sepeda, renang. Sementara aku kan olahraganya beda, aku yoga. Kalau aku olahraga yang ringan. Sementara dia ada tim komunitas laki-laki," kata Laudya Cynthia Bella di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (9/11).

Ada kalanya Bella bersepeda bareng bersama suami. Bahkan pernah satu ketika Bella kelelahan mengimuti suami yang sudah terbiasa bersepeda. Mengayuh sepeda selama 30 menit saja Bella mengaku kelelahan.

"Enggak sih, karena suami aku suka sepeda banget tapi aku sepeda yang yaudah yah, jalan santai. Dia mah sepeda bener-bener sepeda yang dari pagi sampe siang. Yang 190 km. Sementara aku 30 menit saja sudah Alhamdulillah," ujarnya.

Bella pun merasakan khasiat dari rutinitasnya berolahraga. Sebab ia berhasil menyusutkan 4 kilogram dari berat badannya. "Alhamdulillah karena mau syuting iklan jadi turun 4 kilo," pungkas Laudya Cynthia Bella.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait