Hobi Belanja Online Bikin Virgoun Jarang bawa Uang Cash

Supriyanto | 12 November 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Virgoun mengaku lebih suka menyimpan di virtual money daripada harus repot-repot membawa banyak uang cash di dompet. Apalagi, Virgoun punya hobi belanja online.

Pelantun Surat Cinta Untuk Starla itu menuturkan bahwa virtual money, memudahkannya untuk tidak sesering mungkin membawa uang cash atau ATM karena ia bisa menggunakannya ketika pergi ke sebuah tempat.

"Gue lebih suka virtual money. Karena gue kan mobile, jadi kalau lagi ke luar kota daripada ribet bawa uang cash narik ke bank. Ya gue pengen praktis sih," ungkap Virgoun Tambunan di acara 'Belanja 11.11 bersama DANA', di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (11/11).

Menurut vokalis grup band Last Child itu, sudah banyak sekali beberapa perusahan yang berjualan produk yang bekerjasama dengan aplikasi online shop, sehingga virtual money menjadi penting akan tingginya kebutuhan masyarakat.

"Terus juga top up virtual money nya juga gampang kan untuk sekarang. Jadi semua sudah digital, tinggal kita nikmati saja saat ini," ujar Virgoun Tambunan

"Gue suka belanja online. Tapi beberapa bulan belakangan ini, gua gunakan virtual money juga, supaya belanja online lebih praktis," pungkas Virgoun.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait