Maia Estianty Pamerkan Kado Pernikahan dari Syahrini

Christiya Dika Handayani | 12 November 2018 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lebih dari 2 minggu setelah menikah, Maia Estianty masih banjir ucapan selamat dari para sahabatnya. Di Instagram pribadinya, Maia beberapa waktu lalu terlihat mendapat kejutan dari rekan-rekan kerjanya.

Tak hanya itu, ibu dari Al, El dan Dul ini juga masih kerap memamerkan hadiah yang diberikan para rekannya atas pernikahannya dengan Irwan Mussry. Seperti yang diunggahnya, Minggu (11/11).

Mantan istri Ahmad Dhani itu memamerkan hadiah yang diterimanya dari Syahrini dan adiknya, Aisyahrani. Tampak dalam postingan Maia Estianty, kakak-beradik itu mempersembahkan satu buket yang berukuran cukup besar berisi bunga berwarna-warni dengan vas yang terbuat dari kaca.

"Incess @princesssyahrini and @syh55 Terimakasihhh ya kesayangan," tulis Maia Estianty di postingannya.

Tak hanya Syahrini dan Aisyahrani, sebelumnya ada Titi DJ dan Teuku Zacky yang juga memberikan karangan bunga untuk Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Seperti diketahui, Maia akhirnya melepas status janda yang 10 tahun ini dijalaninya. Maia Estianty kini kembali menyandang status istri setelah dinikahi pengusaha Irwan Mussry Senin (29/10) pagi waktu setempat. Pasangan ini menggelar akad nikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center di Tokyo, Jepang. Ketiga anak Maia Estianty dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Al, El, dan Dul, tampak hadir di pernikahan tersebut.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait