Pentingnya Asuransi Kesehatan untuk Keluarga Sejak Dini

Romauli Gultom | 12 November 2018 | 18:22 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perkembangan zaman dan teknologi yang semakin modern kini semakin berpengaruh terhadap pola hidup masyarakat yang membutuhkan perencanaan keuangan dan proteksi di setiap fase kehidupan. 

Tak heran, jika keamanan finansial sangat dibutuhkan untuk melindungi dan menjamin masa depan anggota keluarga memiliki dana yang cukup disaat terjadi suatu keadaan yang tidak diinginkan. 

Misalnya saja biaya pendidikan, cicilan tanah dan rumah, dana antisipasi untuk kebutuhan darurat, biaya pengobatan kesehatan, serta dana untuk kebutuhan usia lanjut.

Melihat kebutuhan itu, Avrist Assurance kembali meluncurkan produk asuransi terbarunya yaitu Avrist Prime Protection (APP). 

"Asuransi ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan masyarakat dan bisa menjadi sebuah solusi guna mengantisipasi resiko kehidupan yang mungkin terjadi di masa depan sehingga masyarakat bisa melangkah dengan bebas dan yakin tanpa perlu khawatir," ujar Makki Ibrahim Kusuma, Direktur PT. Avrist Assurance di Jakarta, belum lama ini.

Manfaat yang didapat diantaranya kematian dan manfaat jatuh tempo berupa 100% uang pertanggungan, masa bayar yang pasti 5, 10, atau 20 tahun dengan premi tetap, serta berbagai manfaat perlindungan tambahan lainnya.
 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait