Ayu Ting Ting Beberkan Penyebab Adiknya Dilarikan ke Rumah Sakit

Altov Johar | 14 November 2018 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting mengungkap kondisi adiknya, Assyifa Nuraini, yang harus dilarikan ke rumah sakit. Diakui Ayu, adiknya menderita sakit lambung lantaran sering mengonsumsi makanan pedas.

Ayu Ting Ting mengatakan, cabai seolah menjadi teman wajib bagi adiknya saat makan. Apa pun yang dikonsumsi, makanan itu harus pedas. Imbasnya, Syifa harus menjalani operasi karena sakit lambung yang dideritanya cukup parah.

"Lagi kurang sehat aja kemarin kebanyakan makan pedes. Kalau Syifa tuh apa aja juga pakai cabe, jadi harus pedes, sambel apa harus banyak," kata Ayu Ting Ting di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/11).

Ayu bersyukur kini kondisi adiknya sudah lebih baik. Ayu percaya dokter yang menangani akan memberi upaya terbaiknya untuk Syifa. Dengan catatan, Syifa harus menjaga makannya, terutama menghindari makanan-makanan pedas.

"Pantangan masih ada gak boleh makan pedes aja intinya. Sekarang masih di rumah sakit, alhamdulillah makin membaik daripada kemarin," ungkap Ayu Ting Ting.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait