Pisah dari Orang Tua, Verrell Bramasta Belajar Jadi Kepala Rumah Tangga

Altov Johar | 16 November 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah satu tahun terakhir Verrell Bramasta tak lagi tinggal bersama orang tua. Sejak memiliki rumah sendiri, kekasih Natasha Wilona itu memilih pisah dari orang tua dan tinggal di hunian hasil kerja kerasnya selama ini.

"Alhamdulillah aku udah bisa bangun rumah sendiri, dan aku ingin mencoba hidup mandiri. Kan juga sebagai anak laki-laki, soon or letter kita bakalan jasi kepala keluarga," kata Verrell Bramasta di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/11).

"Jadi aku mau melatih dari sekarang. Kalau tinggal sendiri ntar punya keluarga seperti apa, ya untuk latihan lah. Iya udah hampir masuk tahun kedua ini aku tinggal sendiri," sambung Verrell Bramasta.

Verrell mengaku dapst dukungan orang tua atas keinginan tinggal di rumah sendiri. Seperti halnya laki-laki lain yang merantau ke luar kota dan hidup mandiri.

"Kebetulan aku anak laki-laki, papa juga malah sangat support, kan banyak anak-anak lain di luar sana mungkin harus merantau, pindah keluar kota. Nah ini aku mulai latihan juga," imbuhnya.

Dikatakan Verrell, tentu ada perbedaan yang dirasakan tinggal tanpa orang tua. Terutama dari segi bebenah rumah yang tidak sepeka perempuan yang mengerjakannya. Verrell mengaku masih harus banyak belajar hidup mandiri.

"Yang pasti kalau cowok-cowok doang sendirian kan beda lah kalau ada ibu rumah tangga di rumah. Yang pasti harus lebih banyak belajar gimana caranya hidup mandiri," ujar Verrell Bramasta

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait