Alasan Catherine Wilson Selalu Memilih Pasangan yang Berstatus Pengusaha

Abdul Rahman Syaukani | 4 Desember 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Catherine Wilson bisa dibilang selalu memilih pasangan yang berstatus pengusaha. Hal itu terlihat dari suami sebelumnya, Achmad Mochlas Arofat, berlatar belakang pengusaha. Dan kini Catherine Wilson lagi-lagi dekat dengan pengusaha.

“Bukan dari kalangan artis sih,dari kalangan pengusaha,” ujar Catherine Wilson memberi sedikit bocoran terkait kekasih barunya saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12).

Wanita yang akrab disapa Keket ini punya alasan tersendiri kenapa dirinya kerap pacaran dengan pengusaha. Menurut Catherine Wilson, kolaborasi dengan pengusaha lebih memudahkan dirinya.

“Tetap ya,kan bisa jadi berkolaborasi ya,” ucapnya.

Catherine Wilson kini tengah merintis usaha di bidang kuliner. Kemungkinan dia akan kolaborasi dengan kekasih barunya dalam hal usahanya tersebut. Catherine Wilson optimis membuka usaha di bidang kuliner karena makanan dibutuhkan setiap orang hampir setiap saat.

“Karena kuliner itu sangat di butuhkan sama semua ya. Maksudnya pasti setiap orang pasti makan.Kalau baju kan belum tentu orang belanja setiap hari,” tutur Catherine Wilson.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait