Ke Mana Ingin Habiskan Liburan Akhir Tahun? Ini Idenya!

Ania Nurani | 6 Desember 2018 | 12:08 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir tahun menjadi momen untuk meluruskan kaki, melemaskan saraf-saraf yang tegang selama hampir satu tahun, dan mengambil cuti untuk relaksasi. Resolusi yang belum tercapai jangan terlalu diambil pusing. Manfaatkan liburan akhir tahun dengan melakukan hal-hal yang menenangkan juga menyenangkan. Apa saja?

Main Bersama Keluarga

Pekerjaan pasti telah menyita waktu Anda bersama keluarga. Saat akhir pekan pun kurang maksimal bersama orang-orang tercinta karena Anda memilih untuk beristirahat dari rutinitas sehari-hari. Bisa-bisa hubungan Anda dan keluarga menjadi renggang. Oleh karena itu, ambil cuti di akhir tahun dan berikan semua waktu libur Anda untuk berkumpul dengan keluarga. Makan malam bersama, ciptakan momen seru di rumah dengan aneka permainan atau hanya sekadar nonton film dan membaca buku. Kebahagiaan bersama keluarga pun bertambah.

Sempatkan Me Time

Kapan Anda terakhir kali me time? Me time perlu lho untuk mengembalikan semangat sekaligus membahagiakan diri sendiri. Lakukan me time dengan kegiatan yang Anda sukai namun tidak sempat dilakukan akhir-akhir ini. Misalnya, menjalani hobi yang sudah lama ditinggalkan, perawatan tubuh, bertemu sahabat zaman sekolah, belanja dan lainnya. Dengan me time, pikiran pun lebih segar. Cadangan energi untuk menyambut tahun baru pun semakin banyak.

Liburan Sendirian

Liburan sendirian ternyata banyak manfaatnya lho! Anda lebih bebas bepergian dengan waktu yang fleksibel. Melakukan perjalanan sendiri juga membuat Anda semakin mengenal siapa diri Anda dan mengetahui apa tujuan Anda. Bisa membangun rasa percaya diri dan tentunya lebih mandiri. Berinteraksi dengan orang-orang orang di tempat Anda berlibur akan memberi pengalaman dan cerita baru yang dapat menginspirasi Anda. Banyak kok tempat wisata yang aman untuk Anda berlibur sendirian. Jadi jangan ragu ya!

Wisata Umrah

Jika tidak memilih aktivitas ingar bingar di akhir tahun, wisata rohani seperti umrah bisa Anda pilih. Di Tanah Suci ini Anda bisa memaksimalkan waktu dengan fokus beribadah sekaligus mengunjungi tempat-tempat bersejarah untuk berziarah dan memanjatkan doa-doa. Dengan beribadah umrah, Anda juga merefleksi diri kekurangan dan kesalahan sepanjang tahun untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Rasanya umrah jadi pilihan terbaik untuk menenangkan diri sebelum kembali sibuk beraktivitas di tahun depan.

Bisa dibilang dari tahun ke tahun minat orang Indonesia untuk umrah sangat tinggi. Tentu akan sangat beruntung bila Anda bisa mendapatkan kesempatan beribadah ke Tanah Suci ini secara cuma-cuma. Tidak ada salahnya untuk mencoba keberuntungan Anda dengan mengikuti program umrah bersama Yamaha.

Seperti diketahui Yamaha merupakan produsen motor berkualitas yang selalu berinovasi menciptakan produk terdepan. Salah satunya Yamaha Lexi Motor 125cc yang memiliki 3 konsep utama, yaitu Smart & Sexy Design, Smart Features dan Smart Engine yang akan membawa Anda tampil lebih smart. Yamaha Lexi ini juga merupakan kombinasi unsur Luxury dan Elegan dengan berat yang paling ringan di kelas MAXI YAMAHA. Fitur keren lainnya adalah ukuran seat yang lebih panjang sehingga mendukung kenyamanan berkendara sendirian maupun saat berboncengan. Bahkan bisa dibilang, Yamaha Lexi Motor 125 cc ini satu-satunya motor MAXI yang memiliki ruang pijakan kaki luas yang memudahkan pengendara dan Spacious Flat Foot Board ini juga memberi kenyamanan posisi berkendara dengan dua posisi kaki. Bagasi luas dan lega untuk menampung barang bawaan lebih banyak menjadi unggulan lain dari Yamaha Lexi Motor.

Tak hanya berinovasi dengan produk-produknya yang berkualitas, Yamaha juga ingin selalu dekat dengan konsumen setianya melalui berbagai cara. Salah satu caranya dengan menggelar program Umrah bersama Yamaha. Program yang digelar dalam dua tahap ini telah sukses dilakukan. Sebanyak 63 orang pemenang dari berbagai wilayah akan menjalankan ibadah umrah. Jumlah 63 orang sesuai dengan ulang tahun ke-63 Yamaha di tahun ini. Pemenang program umrah ini sudah diberangkatkan pada tanggal 17 November 2018 dan akan diberangkatkan pada 4 Februari 2019. Yamaha mengucapkan selamat kepada pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah umrah ini. Impian pergi ke Tanah Suci akan segera menjadi nyata. Untuk info lebih lanjut kalian bisa klik di sini ya.

Penulis : Ania Nurani
Editor: Ania Nurani
Berita Terkait