Sebelum ke Korea, Jessica Iskandar Cari Referensi Bedah Plastik di Amerika - Jerman

Abdul Rahman Syaukani | 7 Desember 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Niat Jessica Iskandar untuk melakukan operasi plastik terhadap ibunya kini sudah bulat. Jika tak ada halangan, Jessica Iskandar dan ibunya akan berangkat ke Korea pada 8 Desember 2018.

Sebelum memutuskan untuk membawa ibunya ke Korea, Jedar sudah mencari referensi ke beberapa negara seperti Amerika dan Jerman. Jessica Iskandar mengaku sangat khawatir dengan kondisi ibunya yang sudah berusia 63 tahun.

"Aku pernah tanya di Amerika, Jerman, terakhir ya coba di Korea. Akhirnya dipilih lah di Kore. Di sana ternyata menyediakan konsultan bahasa Indonesia dan Mama bisa komunikasi langsung, itu kan lebih mudah," terang Jessica Iskandar saat ditemui di bilangan Depok, Jawa Barat, Kamis (6/12).

Jedar tentu saja tidak mau gara-gara melakukan operasi plastik, kondisi kesehatan ibunya dipertaruhkan. Jessica Iskandar menjatuhkan pilihan ke Korea karena dia merasa di negara penghasil tren K-pop tersebut ibunya akan aman dalam melakukan proses pembedahan.

"Aku cari rumah sakit yang paling bagus, paling benar, yang paling natural," aku ibu satu anak ini.

Jessica Iskandar sengaja memberikan hadiah ulang tahun ke-63 berupa operasi plastik ke ibunya bukan tanpa alasa. Dia ingin membahagiakan ibunda karena yang bersangkutan sudah meminta lakukan operasi plastik sejak puluhan tahun silam. Ibu Jessica Iskandar ingin wajahnya lebih kecang dan tirus.

Menurut Jedar, dirinya akan berada di Korea mengantarkan ibunda selama 10 hari. Dia juga akan didampingi beberapa temannya.

"Aku ngantar sendiri, tapi kan aku takut tuh jadi aku ajak teman-teman. Dr. Irene ikut, liburan sekalian ngantar Mama," ujar Jessica Iskandar.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait