Terlalu Sibuk Sepanjang 2018, Titi Kamal Dikomplain Keluarga

Altov Johar | 12 Desember 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepanjang tahun 2018, karier akting Titi Kamal terbilang moncer. Tercatat beberapa judul film dibintangi istri dari Christian Sugiono itu. Sementara yang terbaru, Titi ikut bermain di film spin-off AADC Milly dan Mamet.

Saking sibuknya, Titi Kamal mengaku dikomplain oleh anak-anaknya. Oleh karena itu Titi ingin menyiapkan waktu khusus untuk keluarga. Salah satunya dengan liburan akhir tahun bersama keluarga.

"Dari kemarin aku sudah agak dikomplain karena aku sibuk banget, nonstop tiap hari sampai malam. Jadi kayaknya aku harus buat waktu sama keluarga," ujar Titi Kamal di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/12).

Rencananya Titi bersama keluarganya akan berlibur ke Jerman. Dikatakan Titi, kebetulan di Eropa sedang musim salju, sehingga memberikan pengalaman baru bagi buah hatinya.

"Quality time bareng-bareng without nanny lagi. Jadi harus benar-benar semangat enggak pakai nanny. Terus Kai kan belum pernah main salju, jadi ingin experience aja," jelasnya.

Tak hanya meluangkan waktu khusus untuk keluarga, Titi juga mengaku akan membatasi bermain film di tahun depan, agar bisa lebih sering menghabiskan waktu dengan anak-anaknya.

"Nanti untuk awal tahun harus lebih tahu diri. Jadi enggak bolek terlalu banyak terima. Ya ikut senang bisa di beberapa film, tapi nanti harus dikontrol biar enggak terlalu sibuk," pungkas Titi Kamal

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait